Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Tersangka Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Akhirnya Ditangkap

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 19 September 2024 JAM 20:39:31 WIB

PADANG PARIAMAN - Tersangka pembunuhan gadis penjual gorengan di Padang Pariaman akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi di salah satu rumah di kawasan Kayu Tanam, Padang Pariaman, Kamis, 19 September 2024.

Berdasarkan informasi yang diterima, tersangka atas nama Indra Septiarman (28) atau yang lebih dikenal sebagai "In Dragon" berhasil ditangkap sekitar pukul 15.43 WIB setelah 11 hari polisi memburu keberadaannya dengan menyisir hutan di sekitar lokasi.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Achmad Faisol Amir membenarkan penangkapan tersebut. Namun saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait kronologi penangkapan maupun kondisi tersangka.

"Benar, Alhamdulillah tersangka sudah tertangkap sekitar pukul 15.43 WIB. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang ikut membantu proses pemburuan tersangka. Untuk informasi lebih lanjut nanti akan kami sampaikan melalui rilis atau jumpa pers," katanya.

Berdasarkan video yang beredar, tampak ratusan warga ikut menyaksikan penangkapan tersangka. Polisi yang berhasil meringkus tersangka saat bersembunyi di plafon rumah tersebut langsung mengamankannya ke mobil untuk menghindari amukan warga.

"Saat ini tersangka sudah dibawa ke Mapolres Padang Pariaman untuk dilakukan penyidikan terkait keterlibatan tersangka dan apakah masih ada pelaku lainnya yang terlibat dalam peristiwa pembunuhan tersebut," tutur Kapolres.

Wartawan : Tio Furqon Pratama
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat