Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Komplek Pertokoan Kosong Kawasan Pasar Raya Padang

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 14 September 2024 JAM 22:17:55 WIB

PADANG - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan seutas tali di Komplek IWAPI Lama, Lantai II, RT 01, RW 04, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sabtu, 14 September 2024.

Kasi Humas Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina mengatakan, jasad pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 10.30 WIB di salah satu komplek pertokoan kosong yang sudah tidak terpakai lagi.

"Berdasarkan informasi masyarakat ke Polsek Padang Barat bahwa di belakang SPR Pasar Raya ada orang gantung diri. Mendapat informasi tersebut Pawas beserta piket BP Polsek Padang Barat langsung mendatangi TKP," kata Ipda Yanti.

Sesampainya di TKP, petugas menemukan seorang pria dewasa dengan usia berkisar kurang lebih 35 tahun yang sudah tergantung di salah satu kusen pintu yang tidak terpakai lagi dengan menggunakan seutas tali plastik warna hitam.

"Selanjutnya Unit Identifikasi Sat Reskrim Polresta Padang melakukan olah TKP. Untuk kondisi tubuh korban sendiri tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, selain itu lidah korban tidak terjulur seperti korban gantung diri pada umumnya," tambahnya.

Dikatakan Kasi Humas, dari sekian banyak masyarakat yang mendatangi TKP untuk menyaksikan kejadian tersebut, tidak ada satupun dari mereka yang mengenali korban.

"Sekitar pukul 11.40 WIB, korban dibawa Ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum luar dengan menggunakan mobil ambulance Masjid Nurul Islam Kampung Jawa Dalam. Pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki kasus tersebut secara mendalam," tuturnya.

Wartawan : Tio Furqon Pratama
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat