Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

Pesta Narkoba Terbongkar: Empat Remaja Ditangkap dengan Puluhan Paket Sabu di Payakumbuh

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 11 September 2024 JAM 06:00:00 WIB

PAYAKUMBUH - Diduga akan menggelar pesta narkoba jenis sabu dan ganja di sebuah rumah di Kelurahan Kubu Tapak Rajo, Kecamatan Payakumbuh Utara, empat orang remaja berinisial IL (27), warga Tanjung Gadang, GL (24), JA (33), dan RS (28), digerebek polisi setelah mendapatkan informasi bahwa tersangka IL, yang diduga sebagai pengedar narkoba, berada di daerah tersebut.

Dari informasi itu, polisi yang melakukan penggerebekan mendapati keempat remaja tersebut tengah berada di sebuah kamar dan diduga akan menggelar pesta narkoba. Tersangka yang tidak bisa lagi melarikan diri hanya bisa pasrah saat polisi melakukan penggeledahan yang disaksikan aparatur kelurahan. Dari penggeledahan tersebut, berhasil diamankan puluhan paket narkoba jenis sabu siap edar.

Bisnis haram narkoba yang dilakukan tersangka IL telah lama meresahkan warga sekitar. Tersangka yang berprofesi sebagai juru parkir ini kerap mengedarkan narkoba kepada generasi muda. Tersangka IL juga dikenal cukup lihai dalam menjalankan bisnis haram tersebut dan mengaku mendapatkan pasokan sabu dari seorang napi yang tengah menjalani hukuman karena kasus narkoba.

Hingga kini, tersangka IL dan tiga orang rekannya masih ditahan di sel Mapolres Payakumbuh untuk penyelidikan lebih lanjut.

Wartawan : EDWARD
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat