Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

Kecelakaan Beruntun di Muara Kiawai: Tiga Kendaraan Terlibat, Tiga Orang Luka Serius

TVRI Sumatera BaratSosial 10 September 2024 JAM 06:00:00 WIB

PASBAR - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga unit mobil terjadi di Muara Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat. Tiga orang penumpang mini bus sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius.

Kecelakaan tersebut bermula ketika mini bus yang datang dari arah Ujung Gading menuju Simpang Empat diduga hilang kendali dan bertabrakan dengan truk fuso dari arah berlawanan. Diduga ingin menghindari mini bus, sopir fuso banting stir hingga menabrak satu unit mobil dinas polisi yang terparkir di halaman warung.

Kecelakaan ini sontak membuat warga terkejut. Tiga orang penumpang mini bus yang mengalami luka cukup serius dievakuasi ke rumah sakit, sementara penumpang lainnya mengalami cedera ringan. Ketiga unit kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasaman Barat, IPDA L. Naban, mengungkapkan bahwa pasca-tabrakan, truk tronton tersebut hilang kendali dan menabrak mobil polisi yang terparkir di depan warung. Setelah kejadian, semua barang bukti langsung dievakuasi ke kantor Satlantas Polres Pasaman Barat untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, polisi berupaya menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di Kabupaten Pasaman Barat. Selain sosialisasi, Satlantas Polres Kabupaten Pasaman Barat juga intensif melakukan penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas.

Wartawan : ANDIKA ADI SAPUTRA
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat