Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pemkot Padang Kebut Pembangunan Skate Park di Pantai Muaro Lasak

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 31 Agustus 2024 JAM 23:51:27 WIB

PADANG - Pemerintah Kota Padang terus kebut pembangunan area olahraga skateboard (skate park) di Kota Padang yang berlokasi di Pantai Muaro Lasak.

"Kita berharap sarana olahraga skate park ini segera rampung," ujar Pj Wali Kota Padang Andree Algamar saat meninjau lokasi, Jumat, 30 Agustus 2024.

Dikatakan Andree, pembangunan skate park ini merupakan langkah positif dalam menyediakan wahana olahraga bagi kawula muda. 

"Sarana olahraga ini diharapkan dapat meningkatkan minat anak muda terhadap olahraga skateboard dan memberikan ruang rekreasi yang aman serta nyaman bagi para penggemar skateboard di Kota Padang," ucap Andree. 

Ia menilai, kehadiran skate park menjadi tempat yang positif untuk menyalurkan energi dan minat anak muda sehingga diharapkan mereka dapat terhindar dari pergaulan negatif.

Selain itu, sarana ini juga diharapkan menjadi alternatif kegiatan yang bermanfaat, mendorong gaya hidup sehat dan menjauhkan mereka dari aktivitas yang merugikan. 

"Ini merupakan bukti komitmen Pemerintah Kota Padang dalam menyediakan fasilitas olahraga yang berkualitas dan mendukung pengembangan potensi anak muda di bidang olahraga ekstrem," ucapnya.

"Fasilitas ini juga diharapkan menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Padang," tambah Andree didampingi Kadis Pariwisata Yudi Indra Syani dan Kadispora Afriadi.

Wartawan : Tio Furqon Pratama
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat