Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

3 Paskibraka Bukittinggi Menjadi Paskibraka Provinsi

TVRI Sumatera BaratPendidikan 24 Juli 2024 JAM 06:00:00 WIB

Kota Bukittinggi Mulai Mempersiapkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, Untuk Upacara Peringatan Hari Jadi Republik Indonesia Ke Tujuh Puluh Sembilan 17 Agustus 2024 Mendatang. Muhammad Fallan Pasukan Pengibar Bendera Indonesia Mengatakan, Perekrutan Pasukan Paskibra Sudah Di Lakukan Di Bulan Sebelumya.

Dari 54 Siswa Yang Dipilih Sebagai Paskibra Kota Bukittinggi, 3 Siswa Akan Mewakili Bukittinggi Untuk Tingkat Provinsi Sumbar. Prosesi Latihan , Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, Di Lakukan Dengan Tiga Tahap, Mulai Dari Pra Latihan, Selama Sepuluh Hari, Tahap Satu Sepuluh Hari, Dan Pembinaan Di Asrama Hingga Selesai Pengibaran Bendera.

Latihan Di Dampingi Oleh Sejumlah Instansi Terkait, Mulai Dari TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub Dan Pasukan Pengibar Bendera Indonesia, Yang Akan Membina Paskibra Bukittinggi Hingga 17 Agustus Nantinya.

Muhammad Fallan Berharap, Proses Latihan Pasukan Paskibra Kota Bukittinggi Bisa Berjalan Lancar Hingga Menjelang Perayaan Atau Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke Tujuh Puluh Sembilan Nantinya.

Wartawan : JEFRI WAHYUDI
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat