Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

Sekolah Berharap Ivent Olahraga Diberbagai Tingkatan Diperbanyak

TVRI Sumatera BaratOlahraga 21 Juli 2024 JAM 06:00:00 WIB

Berbagai Sekolah Di Kota Payakumbuh Berharap Pemerintah Daerah Melalui Dinas Pariwisata Ataupun Cabor Dan Klub Untuk Memperbanyak Ivent-Ivent Olahraga Untuk Menciptakan Dan Membentuk Bibit Atlit Baru. Sekolah Berharap Dengan Kegiatan Rutin Yang Digelar,Selain Menyiapkan Bibit Atlit,Juga Menjadi Wadah Bagi Generasi Mudah Khususnya Untuk Menyalurkan Minat Mereka.

Selain Itu Pelajar Yang Beprestasi Dapat Dikembangkan Potensinya Di Masing-Masing Sekolah. Karena Banyak Bibit-Bibit Atlit Potensial Yang Ada Di Sekolah Namun Tidak Terkoordinir Dengan Baik. Dengan Berbagai Pertandingan Yang Digelar Secara Rutin,Meyiapkan Mental Dan Kepribadian Pelajar Menjadi Lebih Baik.

Pertandingan Atau Ivent Olahraga Yang Digelar Juga Untuk Mengenalkan Olahraga Ke Masyarakat Ataupun Dikalangan Pelajar. Sebab Dengan Serius Menekuni Olahraga, Pelajar Terhindar Dari Berbagai Hal Negatif.

Dengan Mengenalkan Dan Menumbuhkan Rasa Cinta Terhadap Olahraga Sejak Diri, Akan Membentuk Pribadi Generasi Muda Khususnya Peserta Didik Menjadi Lebih Baik. Selain Itu Ivent Olahraga Yang Digelar Secara Rutin,Tidak Hanya Mengenalkan Olaharaga Kepada Peserta Didik, Namun Dapat Menjadikan Mereka Juara Di Berbagai Pertandingan. Sehingga Mereka Tidak Saja Berprestasi Secara Akademik Namun Juga Melalui Kegiatan Positif Lainnya,Termasuk Olahraga.

Wartawan : Edward
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat