Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Penghitungan Perolehan Surat Suara PSU Selesai Hari Ini

TVRI Sumatera BaratPolitik 17 Juli 2024 JAM 06:00:00 WIB

PSU DPD-RI Telah Dilaksnakan 13 Juli 2024, Badan Ad Hock Terutama PPS Dan PPK Di Tingkat Kecamatan Telah Mulai Melakukan Rekapitulasi Usai Pelaksanaan Psu. Ketua KPU Kota Padang Dorry Putra Menjelaskan Bahwa Usai Pemilihan, Pada Tanggal 14 Juli 2024 Surat Suara Telah Dibawah Ke Tingkat Kecamatan Untuk Dilakukan Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Pada Tanggal  14 Hingga 15 Juli 2024.

Setelah Melalui Beberapa Tahapan Sesuai Jadwal Yang Telah Ditentukan KPU Kota Padang Hari Ini Melakukan Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara PSU DPD-RI Prov Sumbar Tingkat Kota Padang Pagi Ini.

Rapat Pleno Yang Sempat Tertunda Ini Akhirnya Dimulai Pada Pukul 11.50 Wib, Yang Mulai Dari Hasil Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan Padang Selatan.

Hingga Pukul 14.30 Penghitungan Perolehan Surat PSU DPD-RI Tingkat Kota Padang Sudah Selesai 3 Kecamatan,  Yakni Kecamatan Padang Selatan, Padang Timur Dan Padang Barat. Rapat Pleno Ini Bertujuan Untuk Menyanding Data Yang Ada Pada KPU Kota Padang, Dengan Adanya Saksi Agar Tidak Terjadi Perselisihan.

Wartawan : Nurul Qalbi
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat