Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

Antrian Panjang Kendaraan Mendapatkan BBM Bersubsidi

TVRI Sumatera BaratEkonomi 16 Juli 2024 JAM 06:00:00 WIB

Arus Lalu Lintas Di Depan SPBU Batang Toman Mengalami Kemacetan Cukup Parah Sejak Pagi Tadi. Kemacetan Dipicu Karena Adanya Antrian Kendaraan Untuk Mendapatkan BBM Bersubsidi Di SPBU Tersebut.

Tidak Tersedianya Stok BBM Bersubsidi Di SPBU Terdekat Membuat Konsentrasi Pengendara Terpusat Di SPBU Batang Toman, Bahkan Stok Di SPBU Tersebut Juga Diperkirakan Akan Habis Paling Lambat Sore Nanti Karena Mereka Hanya Mendapatkan Pasokan Pertalite Sebanyak 16 Ton Dan 28 Ton Bio Solar.

Petugas SPBU Batang Toman Suardi Mengatakan Antrian Kendaraan Terus Terjadi Di Pompa Pertalite Dan Biosolar. Selain Banyaknya Jumlah Kendaraan SPBU Terdekat Juga Mengalami Kekosongan, Sehingga Semua Pengendara Terkonsentrasi Di Satu Titik Saja. Petugas Pengamanan Bersama Kepolisian Terlihat Ikut Serta Melakukan Penertiban Agar Arus Lalu Lintas Berjalan Lancar.

Petugas SPBU Memberlakukan Sistem Barcode Dan Pengawasan Melekat Agar Tidak Terjadi Kegiatan Langsir Atau Pengisian BBM Yang Tidak Sesuai Dengan Ketentuan.  Bahkan Mereka Mengaku Sudah Memasang Himbauan Dan Larangan Di Sekitar SPBU Tersebut.

Adanya Informasi Akan Dihapuskan Subsidi Pertalite, Membuat Sebagian Masyarakat Rela Mengantri Untuk Mendapatkan BBM Bersubsidi Itu. Bahkan Hampir Setiap Hari Kondisi Serupa Terjadi Di Semua SPBU Se Kabupaten Pasaman Barat. Ketika Stok Datang Secara Berduyun-Duyun Kendaraan Akan Mengantri Untuk Mengisi Bbm Mereka.

     

Wartawan : Andika Adi Saputra
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat