Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Berduaan dalam Kamar Kos, Sepasang Remaja Digrebek Warga di Padang

TVRI Sumatera BaratSosial 04 Juni 2024 JAM 14:22:14 WIB

PADANG - Sepasang remaja tanpa status menikah digrebek warga dalam kamar kos-kosan di kawasan Binuang Kampuang Dalam, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Senin, 3 Juni 2024, malam.

Warga yang geram langsung menggiring keduanya ke ketua RT setempat. Tidak ingin keduanya diamuk masa karena warga semakin ramai, ketua RT, RW dan tokoh masyarakat lainnya menyerahkan pasangan yang dimabuk asmara tersebut ke Satpol PP Kota Padang.

Kepala satuan Polisi Pamong Praja Chandra Eka Putra membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan keduanya sudah diamankan, mereka diduga melakukan perbuatan mesum di dalam kamar kos-kosan. 

Chandra menjelaskan, pasangan tersebut masing-masing berinisial R (19) laki-laki dan N (19) perempuan, mereka adalah warga luar Kota Padang yang berstatus mahasiswa di salah satu universitas di Kota Padang.

"Dari keterangan tokoh masyarakat sekitar, R dan N ini juga sudah pernah digrebek warga di dalam kosan yang sama, sudah diingatkan dan diselesaikan secara kekeluargaan oleh tokoh masyarakat setempat. R sudah disuruh untuk pindah tetapi belum juga pindah. Malam tadi kedua pasangan ini kembali berulah dan membuat amarah warga sekitar semakin melonjak," kata Chandra. 

Ditambahkan Chandra, Satpol PP akan memanggil kedua orang tua pasangan ini sebagai penjamin dan disarankan untuk segera dinikahkan.

"Keduanya sudah bersama Penyidik Pegawai Negeri Sipil untuk didata dan dimintai keteranganya lebih lanjut dan kita menyarankan kepada kedua pihak keluarga untuk segera menikahkannya dan kami juga mengimbau kepada seluruh pemilik kos-kosan yang ada di Kota Padang, agar lebih aktif lagi melakukan pengawasan terhadap anak-anak kosnya, agar kejadian serupa tidak terulang kembali," harap Chandra.

Wartawan : Tio Furqon Pratama
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat