Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

Hendak Transaksi Sabu, Seorang Pria di Payakumbuh Diciduk Polisi

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 10 Mei 2024 JAM 15:00:41 WIB

PAYAKUMBUH - Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh kembali mengamankan seorang tersangka yang terbukti secara sah melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran narkotika jenis sabu di Kota Payakumbuh.

Kasat Narkoba Polres Payakumbuh Iptu Aiga Putra mengatakan, pria tersebut berinisial N (46). Ia dibekuk polisi di sekitar lokasi Kelurahan Sawah Padang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kamis, 9 Mei 2024 malam.

"Betul, saat dilakukan penyergapan dan penggeledahan tersangka terbukti secara sah menyimpan satu paket narkotika jenis sabu," ujar Kasat.

Dijelaskan Iptu Aiga, penangkapam tersangka ini berawal dari informasi dan laporan yang diterima dari masyarakat bahwasanya ada dua orang yang melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

Merespon informasi tersebut personil kepolisian dari Sat Narkoba Polres Payakumbuh langsung melakukan penyelidikan. Pada saat melakukan investigasi, personil Sat Narkoba Polres Payakumbuh langsung berpapasan dengan dua orang tersangka tersebut hingga langsung dilakukan penyergapan. 

"Saat proses penangkapan, salah satu pelaku yang membawa kendaraan melarikan diri, hingga saat ini tim masih di lapangan mencari keberadaan pelaku lainnya, ciri-ciri serta domisilinya telah kita kantongi," tuturnya.

Wartawan : Tio Furqon Pratama
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat