Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Mahasiswi di Padang Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos, Korban Sempat Izin Tidak Masuk Kuliah

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 03 Mei 2024 JAM 10:30:22 WIB

SUMBAR - Seorang mahasiswi Kampus III UIN Imam Bonjol Padang di Kelurahan Sungai Bangek, Kecamatan Koto Tangah ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kos, Kamis, 2 April 2024.

 

Kapolsek Koto Tangah, Kompol Afrino mengatakan, mahasiswi tersebut berinisial PS (19). Meninggalnya korban pertama kali diketahui oleh teman satu kosnya yang baru pulang dari kuliah.

 

"Informasi itu berawal dari laporan dari salah satu penghuni kos terkait adanya penemuan mayat. Pihaknya langsung mendatangi TKP bersama tim identifikasi Polresta Padang," katanya.

 

Dikatakannya, berdasarkan keterangan dari teman satu kosnya tersebut, sekitar pukul 07.00 WIB korban mengalami muntah-muntah dan mengeluh sakit perut akibat asam lambung.

 

"Kepada teman satu kosnya ini, korban mengatakan tidak bisa mengikuti mata kuliah dan memilih untuk beristirahat di kamar kos," tuturnya.

 

Kemudian teman korban berangkat ke kampus sekitar pukul 09.00 WIB dan meninggalkan korban di dalam kamar. Sekitar pukul 11.00 WIB, temannya tersebut pulang dan mendapati korban dalam keadaan tidur.

 

"Saksi mencoba membangunkan korban yang sedang tertidur dalam kondisi miring ke kiri, namun tidak ada respon serta kondisi tubuhnya sudah dingin," ungkapnya.

 

Mendapati hal itu, saksi memberitahukan kepada teman kos lain yang berada di kamar sebelah. Melihat kondisi korban, salah satu penghuni kos segera menghubungi seorang dokter yang bekerja di Puskesmas Anak Air.

 

"Setelah diperiksa, korban dinyatakan tidak bernyawa lagi. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum luar dan dalam serta menerima dengan ikhlas atas kematian korban," ucapnya.

 

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke kampung halamannya di Limpato Sungai Sarik, Kota Pariaman untuk dimakamkan.

Wartawan : Tio Furqon Pratama
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat