Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

KEBAKARAN HEBAT DI KAWASAN PADAT PENDUDUK

TVRI Sumatera BaratBencana Alam 21 Maret 2024 JAM 06:00:00 WIB

Inilah detik detik kepanikan pemilik rumah dan warga di Jalan Nusantara Timu, Nagari Taluak Ambun Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, api dengan cepat membesar dan membakar rumah dan toko rabu sore kemarin. Warga tidak bisa berbuat banyak, posisi rumah saling berdekatan dan banyak bangunan kayu membuat api menjalar cepat, warga sempat membantu pemadaman secara manual sambil menunggu petugas damkar dating.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu, namun 4 unit rumah dan toko rusak parah beserta isinya, karena saat api membesar tidak banyak yang bisa di selamatkan,  perkiraan sementara kerugian ditaksir lebih satu setengah miliar rupiah. Kapolsek lembah melintang AKP Junaidi mengatakan posisi kebakaran berada di kawasan padat penduduk, polisi dan masyarakat bekerjasama dengan petugas damkar untuk melokalisir lokasi kejadian agar tidak melebar.

Berkat kerjasama tim, api bisa dipadamkan sekitar pukul 19: 30 wib, dugaan sementara kebakaran bersumber dari konsleting listing, namun tim inavis dari polres Pasaman Barat sudah berada di TKP dan melakukan penyelidikan.

Wartawan : ANDIKA/ ANDIKA
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat