Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

DEWAN AKOMODIR KELUHAN MASYARAKAT AIR BANGIS

TVRI Sumatera BaratPolitik 22 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

Mencarikan titik terang berbagai persolan di Nagari Air Bangis, antara masyarakat dengan pihak perusahaan, DPRD Kabupaten Pasaman Barat, menggelar rapat kerja gabungan komisi-komisi dengan PT GMK, dan dihadiri berbagai unsur pemerintah. Selama rapat, beberapa dinas menjelaskan tentang perizinan perusahaan, jumlah tenaga kerja dan kondisi lingkungan  serta hasil laboratorium pasca pengambilan sample di lapangan tentang laporan masyarakat.

Wakil ketua DPRD Pasaman Barat Daliyus K mengatakan, DPRD hanya memfasilitasi masyarakat dengan berbagai pihak seperti perusahaan, kan, pemerintah nagari dan BAMUS. Hasil rapat disepakati beberapa poin, termasuk mengakomodir tenaga kerja lokal, regulasi kontribusi yang akan dibahas ditingkat nagari, pengawasan lingkungan oleh dlh,  dan program pemberdayaan masyarakat.

Pasca menggelar rapat yang cukup alot dan mencapai beberapa kesimpulan, DPRD berharap semuanya bisa diakomodir dengan baik. Serta disampaikan kepada masyarakat agar tidak terjadi kesalahfahaman.

Wartawan : ANDIKA / ANDIKA
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat