Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

PASCA AMBRUK, TPK PERBAIKI SALURAN DRAINASE

TVRI Sumatera BaratBencana Alam 14 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

Sempat menjadi perbincangan banyak pihak, kondisi drainase yang ambruk beberapa bulan pasca dibangun, di Jorong Sudirman Nagari Muara Kiawai, kini sudah diperbaiki. TPK pembangunan drainase tersebut melakukan perbaikan sebelum akhir tahun kemarin.

Pantauan tim nagari di lapangan, bagian drainase yang sebelumnya roboh sudah dibangun ulang oleh TPK dan pihak terkait. Bahkan air sudah mengalir normal. Kehadiran drainase tersebut sangat penting, karena berada di tengah permukiman warga, dan merukan salah satu aliran pembuangan air dari pasar tradisional di daerah itu.

Pemerintah nagari mengaku, pasca mendapatkan informasi kerusakan, nagari sudah meminta TPK mengambil tindakan sesuai aturan yang ada. Salah satunya perbaikan sebelum akhir tahun dan serah terima pekerjaan.

Sementara itu pemantauan pembangunan infrastruktur nagari terus dilakukan. Jika ada temuan dan kejanggalan akan diperingati dan tindak sesuai aturan yang ada. Selain itu masyarakat juga diminta ikut mengawasi dan menjaga setiap fisik dan pembangunan pemerintah. Karena secara prinsip pembangunan tersebut untuk mempermudah masyarakat.

Wartawan : ANDIKA / ANDIKA
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat