Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Flamboyan Baru masuk dalam nominator kelurahan terbaik tingkat Kota Padang

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 27 Februari 2018 JAM 06:25:15 WIB

Setelah sukses merebut juara satu dalam lomba forikan atau forum peningkatan komsumsi ikan tahun 2018 tingkat Kota Padang Kini  Kelurahan Flamboyan Baru Kecamatan Padang Barat kembali masuk dalam tiga daftar Kelurahan terbaik Kota Padang. Saat ini Kelurahan Flamboyan Baru tengah bersaing dengan dua Kelurahan lainnya untuk meperebutkan prestasi kelurahan terbaik tingkat Kota Padang Tahun 2018 yakni Kelurahan Aia Pacah dan Kelurahan Air Tawar Selatan Kecamatan Padang Utara.

Ketiga Kelurahan ini tengah dilakukan penilaian kelurahan terbaik Kota Padang oleh tim penilai kelurahan yang terdiri dari berbagai elemen pemerintahan dan masyarakat termasuk Polresta Padang.Lurah Flamboyan Baru, Ernawati mengaku optimis kelurahannya akan terpilih menjadi Kelurahan terbaik Tingkat Kota Padang dan mewakili Kota Padang di Tingkat Provinsi karena selama pihaknya telah bekerja maksimal. Camat Padang Barat Eri Sanjaya berharap penilaiain Kelurahan terbaik ini bisa memotivasi Arapatur Kelurahaan lainnya dalam meningkatkan memodifikasi pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Karena Pemerintahan Kelurahan merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan ditengah masyarakat.

 

Kategori penilaian kelurahan terbaik tahun 2018 meliputi pelayanan kesehatan, pendidikan masyarakat dan pemberantasan narkoba dan keamanan lingkungan serta beberapa aspek lainnya. Penilaian kelurahan terbaik tingkat Kota Padang tahun ini, akan diumumkan pada April 2018 mendatang. Selain masuk dalam tiga nominasi  kelurahan terbaik tingkat Kota Padang Lurah Flamboyant baru juga terpilih menjadi tiga besar Lurah terbaik tahun 2018.

Wartawan : Tua Saman Siregar
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat