Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kecelakaan kendaraan bermotor di Bukit Lampu

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 27 Februari 2018 JAM 06:33:32 WIB

Saudara, kecelakaan kendaraan bermotor terjadi di kawasan jalan Bukit Lampu Padang-Pesisir Selatan peristiwa ini mengakibatkan dua pengendara sepeda motor tidak sadarkan diri terbaring di sisi jalan. Dua orang pengendara sepeda motor terjadi kecelakaan  di jalan Lintas Padang menuju Pesisir Selatan tepatnya di kawasan jalan Bukit Lampu Kota Padang. Akibat kecelakaan tersebut kedua pengendara tidak sadarkan diri dan terbaring di sisi pinggir jalan sementara teman boncengan dari para pengendara sepeda motor ini hanya mengalami luka ringan.

Menurut keterangan dari warga sekitar kronologis kejadiannya bahwa kedua pengendara sepeda motor ini melaju dari berlawanan arah/ salah satu pengendara sepeda motor jenis Smash dengan nomor polisi -BA 4429 GR- melaju dari arah Kota Padang sementara pengendara sepeda motor jenis Beat dengan nomor polisi –BA 2174 VU- melaju dari arah Pesisir Selatan menuju Padang diduga salah seorang pengendara mengantuk sehingga terjadi kecelakaan.

Kedua korban ini dibantu oleh masyarakat sekitar untuk dibawa ke Rumah Sakit terdekat. Sementara itu akibat kejadian ini sempat membuat kemacetan para pengguna jalan lalu tidak berlangsung lama kemacetan dapat di urai kembali. Sementara itu masyarakat mengungkapkan bahwa banyak para pengendara khususnya pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan saat melintasi kawasan jalan ini, masyarakat menghimbau agar para pengendara berhati-hati melintasi area jalan kawasan Bukit Lampu ini karena sering terjadi kecelakaan.

Wartawan : Arie Pratama Setiawan
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat