Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

Miliki sabu, Pegawai Damkar Pariaman ditangkap polisi

Kontributor DaerahKriminalitas 21 Februari 2018 JAM 06:33:01 WIB

Seorang pegawai honorer Dinas Damkar Kota Pariaman ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Pariaman bersama istri karena diduga mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Dari tangan pasutri tersebut diamankan barang bukti berupa sembilan  paket sedang dan kecil serta sisa sabu, satu unit timbangan digital, bong dan uang tunai satu juta dua ratus lima puluh ribu rupiah.

Usai ditangkap tersangka FF  pegawai  honorer di Kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pariaman digiring petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Pariaman bersama istrinya E-S ke ruang penyidik. Tersangka FF bersama istrinya  warga kelurahan Kampung Perak/ Kecamatan Pariaman Tengah ini ditangkap di rumahnya karena diduga memiliki dan memakai narkotika jenis sabu.

Menurut Kasat Narkoba Iptu Suhardi penangkapan pasutri tersebut sempat mendapat perlawanan namun keduanya diperiksa paksa hingga akhirnya ditemukan dua paket kecil sabu dari tersangka FF dan enam paket sisa dari tersangka E-S. Tidak sampai disitu petugas pun menggeledah kamar tersangka hingga menemukan satu paket sedang sabu di bawah tempat tidur.

Dari tangan pasutri ini diamankan barang bukti berupa sembilan  paket sedang dan kecil dan sisa sabu satu unit timbangan digital bong dan uang tunai satu juta dua ratus lima puluh ribu rupiah. Selain itu penangkapan Pegawai Honorer Damkar Kota Pariaman bersama istri merupakan laporan dari masyarakat bahkan keduanya sudah menjadi target polisi sejak lama. Dari pengakuan pasutri ini barang haram tersebut didapatkan dari rekannya yang kini berada di Lapas Pariaman dan kini dalam pengembangan pihak kepolisian. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pasutri ini kini mendekam di Sel Tahanan Polres Pariaman hingga pemberkasan diserahkan kepihak kejaksaan. Keduanya diancam hukuman empat tahun penjara karena melangar pasal 114/ 112 UU Narkotika dan 132 tentang Persengkokolan Kejahatan.

Wartawan : Abdul/ Syaril
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat