Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Selasa, 23 Juli 2019

08 : 02PAGI KITA
09 : 00SENANDUNG MINANG
09 : 30BARAJA MANGAJI
16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00DIALOG FOKUS KITA
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Solok20 Februari 2018 - 06:31 WIB
Pasca dicuri buku nikah kembali tersedia
Pasca dicuri buku nikah kembali tersedia

Reporter : Arie Pratama Setiawan • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Pasca 86 pasang buku nikah raib dibawa pencuri, saat ini Kantor Urusan Agama Kubung telah menerima stok buku nikah dari Kementrian Agama Kabupaten Solok. Untuk saat ini KUA Kubung telah menyediakan 50 buku nikah setiap bulannya karena tingginya angka pernikahan di derah tersebut.

Beberapa waktu lalu Kantor Urusan Agama (KUA) Kubung di Nagari Kotobaru Kabupaten Solok dibobol pencuri. Akibatnya dari 86 pasang buku nikah raib di bawa kabur oleh kawanan pencuri. Namun saat ini, KUA Kubung kembali menyediakan stok buku nikah yang diterima dari Kementrian Agama Kabupaten Solok. Kua Kubung memasok 50 pasang buku nikah setiap bulannya karena angka pernikahan di wilayah KUA Kecamatan Kubung cukup tinggi.

Kepala Kantor Urusan Agama Kubung Zulfatmai mengatakan pelayanan masyarakat di KUA Kubung tidak mengalami masih tetap lancar dan aman. Sementara itu Zulfatmai mengungkapkan kejadian pencurian buku nikah tersebut juga terjadi di sebagian kantor-kantor KUA yang ada di Kabupaten Solok. Untuk itu masyarakat dihimbau melangsungkan pernikahan sebagaimana yang telah di atur dalam peraturan Mentri Agama No 11 Tahun 2007 tentang pencatat nikah.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa