Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Sabtu, 25 November 2017

Rangkaian acara pada hari Sabtu, 25 November 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,5SR
22-Nov-17 08:11:23 WIB
Kedalaman 77 Km
45 Km Southeast Bolaangmongondowtmr-sulut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang12 Oktober 2017 - 06:59 WIB
Penyerahan Set Top Box Kepada Bupati Padang Pariaman
Penyerahan Set Top Box Kepada Bupati Padang Pariaman

Reporter : Delima Febria / Atfriandi • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Hari ini kepala stasiun LPP TVRI Sumbar memberikan satu unit Set Top Box TV Digital kepada Bupati Padang Pariaman. Pemberian simbolis Set Top Box ini merupakan wujud nyata komitmen pemerintah untuk beralih dari Televisi Analog ke Digital. Sebelumnya Kepala LPP TVRI Sumbar sudah membagikan sebanyak 150 Set Top Box secara gratis kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Padang Pariaman. Dan hari ini Kepsta LPP TVRI Sumbar kembali memberikan satu unit Set Top Box secara simbolis ke kediaman Bupati Padang Pariaman.

Langkah ini merupakan kerjasama antara Kementerian Komunikasi dengan LPP TVRI, dengan tujuan agar masyarakat dapat memperoleh siaran digital dengan baik dan kualitas gambarnya lebih tajam dan halus. Tekad pemerintah untuk beralih secara bertahap dari TV analog ke digital saat ini sangat diapresiasi oleh Bupati Padang Pariaman.

Ali Mukhni mengakui ditengah banyaknya siaran televisi analog saat ini, TVRI tetap konsisten menyajikan informasi yang aktual dan bertanggungjawab oleh karena itu akan sangat didukung dengan siaran digital yang bersih dan jernih.  Mengingat kualitas gambar dari Set Top Box TV digital ini sangat jelas terlihat, meskipun tidak menggunkan antena. Bupati Padang Pariaman ini juga berharap pelaksanaan uji coba siaran TV Digital yang dilaksanakan oleh Kementerian Kominfo dengan melibatkan pemangku kepentingan LPP TVRI dapat berjalan sesuai harapan sehingga di tahun 2018 semua TV analog dapat beralih ke siaran digital.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat