Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Sabtu, 25 November 2017

Rangkaian acara pada hari Sabtu, 25 November 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,5SR
22-Nov-17 08:11:23 WIB
Kedalaman 77 Km
45 Km Southeast Bolaangmongondowtmr-sulut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang12 Oktober 2017 - 06:48 WIB
Airud Minta Nelayan Waspada
Airud Minta Nelayan Waspada

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Anggota Bimas Polisi Perairan Polda Sumatera Barat meminta masyarakat khususnya   nelayan  waspada ketika mencari ikan di tengah laut, karena kondisi cuaca yang sangat ekstrem beberapa hari terakhir. Hal ini, untuk mengantisipasi adanya  korban jiwa ketika mencari ikan di tengah laut.

Jajaran Kepolisian perairan Polda Sumatera Barat meminta para nelayan   tetap waspada dan berhati-hati ketika berada di tengah laut, hal ini karena kondisi cuaca yang kurang menentu sejak beberapa hari terakhir. Untuk mengantisipasi korban jiwa, anggota Bimas Polair Polda  Sumbar melakukan sosialisasi kondisi cuaca yang kurang baik kepada nelayan, di kawasan muaro padang.

Dari laporan BMKG Padang memperkiraan sejumlah wilayah di Sumatera Barat akan terjadi hujan di sertai angin kencang, untuk masyarakat khususnya para nelayan untuk tetap waspada jika mencari ikan ditengah laut. Sementara itu, sejumlah nelayan Muaro Padang mengaku tidak melaut sejak beberapa hari terakhir karena ketinggian gelombang di tengah laut mencapai satu hingga dua meter.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat