Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Rabu, 20 November 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00PAGI KITA
16 : 01SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00BUDAYA ALAM MINANGKABAU
 
 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Solok selatan11 Oktober 2017 - 06:07 WIB
Prestasi Cabor Tenis Belum Menggairahkan
Prestasi Cabor Tenis Belum Menggairahkan

Reporter : Nining Abrianti • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Akibat minimnya peminat olahraga tenis di Kabupaten Pesisir Selatan, prestasi atlet di cabang olahraga tersebut tidak membanggakan. Hal tersebut menjadi perhatian jajaran Distrik Militer Kodim 0311 Pesisir Selatan dan menyemarakkan pertandingan di cabang olahraga tersebut. Meski memiliki fasilitas dan parasarana olahraga yang memadai, namun prestasi salah satu olahraga tenis di Kabupaten Pesisir Selatan masih rendah peminat.

Akibatnya, prestasi atlet yang diusung pada setiap kejuaraan pada cabang olahraga ini tidak maksimal, sehingga olahraga tenis semakin tertinggal di Kabupaten Pesisir Selatan. Peminat olahraga tenis di Kabupaten Pesisir Selatan masih di dominasi oleh kalangan dewasa, dan tidak adanya pembinaan yang dilakukan untuk generasi muda khususnya pelajar. Untuk membangkitkan kembali bibit bibit baru atlet tenis di daerah ini, Kodim 0311 Pesisir Selatan menggelar pertandingan tenis dengan mengikut sertakan para eksekutif di daerah ini, pertandingan ini dilakukan sejalan dengan rangkaian HUT TNI ke 72 tahun.

Dandim 0311 Pesisir Selatan Letkol Infantri Satya asmara mengatakan, melalui ajang ini kedepan akan ada minat dari generasi muda untuk aktif mengikuti olahraga ini. Selain itu, kegiatan TNI yang selalu melibatkan masyarakat, diharapkan bisa memberikan perubahan pembangunan dan kemajuan daerah.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa