Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 26 September 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02BUKAN TALKSHOW BIASA
15 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,4SR
26-Sep-18 16:27:45 WIB
Kedalaman 20 Km
69 Km Southeast Tambrauw-papuabrt
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang07 Februari 2016 - 15:59 WIB
Antisipasi Keamanan, Polsek Padang Selatan Kerahkan Personil
Antisipasi Keamanan, Polsek Padang Selatan Kerahkan Personil

Reporter : Titi Magfirah • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Memperingati malam pergantian tahun baru Imlek  2567    oleh seluruh etnis Tionghoa setiap tahunnya,  sejumlah personil kepolisian akan diturunkan untuk mengamankan malam pergantian tahun ini. Pengamanan perayaan imlek di kawasan pondok, komunitas warga Tionghoa Padang tersebut akan difokuskan di Klenteng See Hin Kiong yang menjadi pusat  perayaan malam pergantian tahun baru  china di kota Padang.

Pihak kepolisian   pada malam pergantian tahun baru imlek malam ini akan menurunkan sejumlah personil untuk   patroli di kawasan pondok . Sementara dari kepolisian sektor Padang Selatan akan menyiagakan  10 orang personil   di tempatkan di sejumlah titik  yang menjadi lokasi rawan terjadinya ancaman yang  mengganggu perayan imlek di kota ini.

Selain melakukan fokus pengamanan di kawasan pondok, pengamanan  juga dilakukan di sejumlah pusat perbelanjaan serta objek wisata yang menjadi konsentrasi massa pada saat libur panjang imlek. Upaya pengamanan ini dilakukan pihak kepolisian untuk memberikan keamanan dan kenyaman bagi seluruh warga   dalam mearayakan malam pergantian tahun baru cina 2567.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat