Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Antisipasi Keamanan, Polsek Padang Selatan Kerahkan Personil

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 07 Februari 2016 JAM 15:59:20 WIB

Memperingati malam pergantian tahun baru Imlek  2567    oleh seluruh etnis Tionghoa setiap tahunnya,  sejumlah personil kepolisian akan diturunkan untuk mengamankan malam pergantian tahun ini. Pengamanan perayaan imlek di kawasan pondok, komunitas warga Tionghoa Padang tersebut akan difokuskan di Klenteng See Hin Kiong yang menjadi pusat  perayaan malam pergantian tahun baru  china di kota Padang.

Pihak kepolisian   pada malam pergantian tahun baru imlek malam ini akan menurunkan sejumlah personil untuk   patroli di kawasan pondok . Sementara dari kepolisian sektor Padang Selatan akan menyiagakan  10 orang personil   di tempatkan di sejumlah titik  yang menjadi lokasi rawan terjadinya ancaman yang  mengganggu perayan imlek di kota ini.

Selain melakukan fokus pengamanan di kawasan pondok, pengamanan  juga dilakukan di sejumlah pusat perbelanjaan serta objek wisata yang menjadi konsentrasi massa pada saat libur panjang imlek. Upaya pengamanan ini dilakukan pihak kepolisian untuk memberikan keamanan dan kenyaman bagi seluruh warga   dalam mearayakan malam pergantian tahun baru cina 2567.

Wartawan : Titi Magfirah
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat