Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Selasa, 21 November 2017

Rangkaian acara pada hari Selasa, 21 November 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,3SR
21-Nov-17 06:41:55 WIB
Kedalaman 15 Km
52 Km Northwest Niasutara-sumut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang29 September 2017 - 06:39 WIB
Komisi VII DPR RI Sorot Kelangkaan Gas Elpiji
Komisi  VII DPR RI Sorot  Kelangkaan Gas Elpiji

Reporter : Gusri El Faishal • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI   Mulyadi  minta kelangkaan gas elpiji Tiga kilogram Sumatera Barat tidak berlarut larut. Pihak pertamina diminta untuk mempercepat  ditribusi untuk mengatasi keluhan kelangkaan gas elpiji ditengah masyarakat.

Dua minggu terakhir gas elpiji  Tiga kilogram  langka dipasaran. Warga yang membutuhkan gas harus mencari keliling untuk mendapatkannya, bahkan  pencarian tersebut tidak membuahkan hasil. Tidak hanya di Bukittinggi kelangkaan gas  Tiga kilogram juga terjadi di wilayah Kabupaten Agam. Menanggapi kelangkaan tersebut Wakil Ketua Komisi VII DPR RI  Mulyadi disela kunjungannya  di Bukittinggi mengakui  belum dapat laporan kelangkaan gas elpiji berat Tiga kilogram tersebut. Anggota DPR RI ini meminta  pertamina dan distributor agar segera mengatasi keluhan masyarakat tersebut.

Rencananya  Komisi Tujuh DPR RI  dalam waktu dekat  akan turun bersama pertamina meninjjau kelangkaan gas tersebut. Sementara pemerintah telah menurunkan skema subsidi untuk gas elpiji sebesar Delapan triliun. Penurunan subsdi ini diharapkan  tidak mempersulit masyarakat terutama masyarakat kurang mampu.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat