Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 22 Februari 2019

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02NADA ISLAMI
14 : 30JALAN-JALAN ISLAMI
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00NUASA IMAN
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,9SR
20-Feb-19 07:10:41 WIB
Kedalaman 30 Km
130 Km Southwest Ternate-malut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang28 September 2017 - 06:34 WIB
PT. Pos maksimalkan pelayanan berbasis online
PT. Pos maksimalkan pelayanan berbasis online

Reporter : Nola Ernafia/Nurul Qalbi • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Dalam rangka hari bakti POSTEL atau Pos Telekomunikasi yang ke 72, PT. Pos terus memaksimalkan tingkat pelayanan terhadap masyarakat dengan berbasis online. Hal ini dilakukan karena  tingkat perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat terus meningkat di era digital ini. Untuk meningkatkan sistem pelayanan pengiriman barang dan jasa kepada masyarakat, PT. Pos Indonesia khususnya di Kota Padang terus melakukan peningkatan pelayanan berbasis online dalam era digital ini.

Ditengah ketatnya persaingan pengiriman barang dan jasa yang marak di Kota Padang, PT. Pos yang telah beroperasi selama 271 tahun ini  dalam dua tahun terakhir terus meningkatkan pelayanan melalui MPOSPAY dan POSJEK atau Pos Ojek. MPOSPAY ini merupakan aplikasi pembayaran secara online yang memudahkan masyarakat bertransaksi tanpa harus ke Kantor Pos, dan juga dapat memantau proses pengiriman barang melalui online.

Sementara itu, dalam meningkatkan pelayanannnya PT. Pos telah menyebar 26 Kantor Cabang dan 185 Agen Pos di kota Padang. Kepala Kantor Pos Padang, berharap kedepannya masyarakat lebih mengenal sistem Pos berbasasis online ini agar memudahkan masyarakat bertransaski di era digital ini.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat