Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Mabuk Lem Dan Pil Exymer, Pria Diamankan

Kontributor Daerah • Kota Payakumbuh28 September 2017 - 06:16 WIB

Mabuk Lem Dan Pil Exymer, Pria Diamankan

Reporter : Edward • Editor : Redaksi Berita

 

Diduga mabuk karena mengkonsumsi Pil Exymer dan lem, seorang pria  diamankan warga dan dilaporkan ke petugas  Badan Narkotika Nasional kota Payakumbuh. Dari pemeriksaan yang dilakukan, pria tersebut mengakui kerap mengkonsumsi lem dan Pil Exymer untuk pelarian dari berbagai persoalan.

 

Lagi-lagi pria mabuk lem dan obat terlarang  diamankan Badan Narkotika Nasional  (BNN) kota Payakumbuh. Pemuda yang diamankan ini diketahui berinisial -IR- 23 tahun  warga kelurahan Bodi Aia Tabik kecamatan Payakumbuh Timur kota Payakumbuh.-IR- dilaporkan warga kelurahan Sawah Padang, kecamatan Payakumbuh Selatan kepada petugas BNN  dalam kondisi mabuk. Warga resah melihat  ulah  dan prilaku yang bersangkutan karena  berulang kali  mondar mandir di sekitar kawasan pemukiman masyarakat Sawah Padang. Bahkan warga setempat  curiga dan menduga jika pria ini akan melakukan tindak kejahatan pencurian.

Hal ini karena warga melihat tersangka sempat memanjat pagar rumah seorang penduduk. Beruntung petugas BNN cepat datang ke lokasi, sehingga  tidak sempat dihakimi massa. Saat diamankan -IR- dalam keadaan mabuk  akibat  mengkonsumsi obat jenis Psikotropika Pil Eximer dan menghisap lem  Merk Banteng. Hal ini karena ditangannya ditemukan barang bukti 2 butir  Pil Eximer, 2 tabung lem Merk Banteng. Untuk pemeriksaan lebih  lanjut, -IR- diamankan  petugas BNN kota Payakumbuh.

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat