Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Jum'at, 15 November 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
 
 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang26 September 2017 - 06:32 WIB
Masyarakat Antusias Ikuti CPNS
Masyarakat Antusias Ikuti CPNS

Reporter : TUA SAMAN SIREGAR • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Ribuan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementrian Hukum dan HAM Wilayah Sumatera Barat mulai melakukan ujian CAT Computer Assisment Test. Ribuan peserta CPNS akan menempati sejumlah formasi di Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Barat. Sebanyak 16 ribu pelamar CPNS Kemenkum HAM di Wilayah  Sumatera Barat mengikuti ujian berbasis Computer atau  Computer Assisment Test,  Gedung Pertemuan Basco  Hotel di Jalan Air Tawar, Kota Padang.                                  

16 ribu peserta yang mengikuti ujian Computer Assisment Test atau CAT CPNS Kemenkum HAM  Sumatera Barat di bagi dengan lima sesi, setiap sesinya akan di ikuti 500 orang, hal ini akibatnya kurangnya falisitas computer maupun rungan sehingga di bagi dengan tiga sesi. Ribuan peserta CPNS Kemenkum HAM Sumatera Barat ini akan menempati sejumlah formasi ASN  Kemenkum HAM di Wilayah Sumatera Barat.

Kepala Kantor Kemenkum HAM Wilayah Sumatera Barat menjelaskan, dari 16 ribu yang mengikuti ujian CAT pada hari ini untuk mengisi 307 formasi di Kemenkum HAM Sumatera Barat. Seluruh peserta yang mengikuti ujian CAT pada hari ini merupakan pelamar yang telah lolos Verifikasi Data dan Adminitasi yang dilakukan Kemenkum HAM beberapa waktu lalu.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa