LIVE STREAMING

LIVE STREAMING TVRI SUMATERA BARAT
 
TINJAUAN ACARA

Selasa, 29 September 2020

08 : 05PAGI KITA
09 : 00ANAK INDONESIA
09 : 30SALINGKA TANI
10 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
11 : 00AYO HIDUP SEHAT
12 : 00MINANG MAIMBAU
12 : 30KULINER
13 : 00SENANDUNG MINANG
13 : 30SUMBAR MEMBANGUN
14 : 00CARITO LAPAU
15 : 00PADULI BASAMO
16 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00SUARA PUBLIK
18 : 00NADA ISLAMI
18 : 30JEJAK ISLAMI
 
INFO COVID-19
 
 
SOSIAL MEDIA
 
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang26 September 2017 - 06:48 WIB
Parkir meter akan diterapkan lagi
Parkir meter akan diterapkan lagi

Reporter : MAQRI NELVI L/ ATFRIANDI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Program Smart City dengan menerapkan transaksi non tunai tidak hanya mencegah korupsi tapi juga diyakini mempermudah dan  menyejahterakan  masyarakat. Oleh karna itu  pemerintah kota Padang akan terus melaksanakan pembangunan infrastruktur  mengikuti perkembangan teknologi, salah satunya dengan kembali menerapkan parkir meter.

Pemerintah kota Padang telah mencoba  Implementasi non tunai sejak beberapa waktu lalu mengikuti perkembangan kemajuan teknologi dengan harapan efektif, efisien, transparansi dan  tanggung jawab terlaksana. Dalam rangka menuju kota Smart City atau kota pintar tersebut, transaksi non tunai  diterapkan ditengah masyarakat melalui penarikan  retribusi parkir pada parkir meter di bebebrapa jalan dikota Padang.

Namun diakui, penerapan parkir meter oleh Dinas Perhubungan kota Padang  belum  berhasil sesuai harapan bersama. Sejumlah hal menjadi evaluasi bersama, diantaranya kesadaran masyarakat dalam menerapkannya, SDM pelaksana dilapangan yang belum sesuai harapan,   penerapan serta penguasaan  teknologi yang tidak  optimal.

Meski demikian, berbagai program Implementasi non tunai  salah satunya  parkir meter ini akan tetap dilaksanakan kembali  oleh Pemko Padang, namun dengan  pengelolaan, Sdm dan manajemen yang lebih baik lagi. Parkir meter sebelumnya   diresmikan pada 1 September 2016 oleh Pemko Padang  di 3 jalan utama dikota Padang yakni jalan Niaga, Permindo dan Pondok. Namun program ini tidak berjalan sesuai rencana.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa