Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 24 November 2017

Rangkaian acara pada hari Jum'at, 24 November 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,5SR
22-Nov-17 08:11:23 WIB
Kedalaman 77 Km
45 Km Southeast Bolaangmongondowtmr-sulut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Limapuluh Kota14 September 2017 - 06:14 WIB
Tersangka perkelahian Pilubang ditetapkan
Tersangka perkelahian Pilubang ditetapkan

Reporter : EDWARD • Editor : Administrator

A+AAA-
 

Polisi menetapkan satu orang tersangka dari kasus dugaan perkelahian di Kenagarian Taram  Kab. 50 Kota, setelah polisi melakukan pemeriksaan sejumlah saksi serta mendatangi lokasi kejadian. Satu tersangka yang telah ditetapkan tersebut merupakan adik dari anggota DPRD 50 Kota yang hingga kini masih menjalani perawatan dirumah sakit.

Tersangka Tito dijemput oleh tim Opsnal Satreskrim Polres Lima Puluh Kota dikediaman istrinya di Kenagarian Taeh Baruah Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Lima Puluh Kota. Sebelumnya, pasca kejadian dugaan perkelahian dengan warga, ia dan kakaknya  menderita sejumlah luka, sempat menjalani perawatan, dan  ia akhirnya pulang kerumah.

Tak berselang lama, petugas kepolisian berpakaian preman mendatangi rumahnya dan melakukan penangkapan. Dengan kondisi tangan masih diperban, ia digiring ke Mapolres Lima Puluh Kota. Penyidik belum bisa melakukan pemeriksaan lanjutan, karena tersangka yang diduga memiliki peran memegang korban meninggal saat terjadinya peristiwa itu, meminta pemeriksaan lanjutan dilakukan setelah pengacaranya datang.

Sebelumnya, dari dugaan perkelahian yang disebabkan sengketa lahan, seorang petani bernama Erwin (45) warga Jorong Koto Nan Gadang Kenagarian Pilubang Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota meninggal dunia. Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap kasus perkelahian yang terjadi minggu (10,9) di Kenagarian Taram, termasuk melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap saksi-saksi.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat