Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

72 Tahun RRI menyatukan Indonesia

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 13 September 2017 JAM 06:02:46 WIB

11 September 2017 ini Radio Republik Indoensia–RRI- genap berusia 72 tahun. Hari ulang tahun Radio Republik Indonesia ini di peringati dengan penyulutan api obor Tri Prasetya yang serentak disaksikan diseluruh Stasiun RRI di Indonesia. 11 September 2017 ini merupakan hari peringatan Hut RRI ke 72 tahun. Kegiatan yang serentak dilakukan di seluruh Stasiun RRI di Indonesia ini juga dilaksanakan di Auditorium RRI kota Padang.

Peringatan hari ulang tahun RRI ini dihadiri jajaran Gubernur, Bupati dan jajaran forkompimda Kota Padang yang berlangsung hikmat. Sementara itu kegiatan ini ditandai dengan penyulutan api obor Tri Prasetya yang dilakukan secara serentak diseluruh Stasiun RRI di Indonesia, Mengusung tema bersama dalam keberagaman RRI terus berupaya untuk mempersatukan negeri dari berbagai keberagaman dan latar belakang seperti suku, agama, ras serta hal-hal lain yang menghiasi kemajemukan di negeri ini. Konsistensi RRI dengan slogan sekali di udara tetap diudara, terus mendapat dukungan dari berbagai pihak, keberadaan Radio Republik Indonesia ini selalu memiliki tempat dihati masyarakat Indonesia yang terbukti selalu menjadi prioritas untuk sumber informasi.

Sementara itu eksistensi RRI dalam memberikan informasi dan menjadi partner masyarakat serta menyatukan keberagaman dari selruh Indoensia ini mendapat apresiasi dari pemerintah Kota Padang, dalam semua bentuk situasi, RRI terus komitmen dan konsisten dalam membantu pemerintah menyampaiakan informasi kepada masyaraakt termasuk dari segi tanggap darurat bencana. Hal ini sangat membantu, karna Kota Padang termasuk daerah yang rawan akan bencana. Selain itu dalam peringatan hari ulang tahun RRI ke 72 ini, LPP RRI Padang juga memberikan penghargaan kepada purnawirawan RRI atas kesetiaannya kepada radio kebanggaan Bangsa Indonesia ini selain itu rri padang juga memberikan penghargaan kepada karyawan calon purnawirawan dilingkungan lpp rri padang.

 

 

Wartawan : SHERLY/ ATVRIANDI
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat