Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Minggu, 24 Juni 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02BRIZIK
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00PAKET LEBARAN 2
17 : 30RANTAK
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
23-Jun-18 06:05:46 WIB
Kedalaman 10 Km
300 Km Southeast Sumbawabarat-ntb
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang13 September 2017 - 06:54 WIB
Tingkatkan Kesadaran Tertib Berlalu Lintas
Tingkatkan Kesadaran Tertib Berlalu Lintas

Reporter : HARMALIA/ NURUL QOLBI • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Guna meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas, Satlantas Polresta Padang menggelar aksi membagikan bunga, stiker dan helm kepada pengendara. Aksi ini dilakukan didua titik di Kota Padang yaitu di perempatan Masjid Raya Sumbar dan pertigaan jalan M. Thambrin Alang Laweh.

Tingkat kecelakaan lalu lintas di Sumatera Barat khususnya Kota Padang rata-rata berkisar 200 hingga 300 kasus perbulannya. Kasus kecelakaan lalu lintas di Kota Padang ini sudah memperlihatkan penurunan sejak tiga tahun terkahir meski belum   signifikan. Terkait hal tersebut, pihak kepolisian dari satuan lalu lintas Polresta Padang menggelar aksi pemberian bunga, stiker tertib berlalu lintas dan pemasangan helm kepada sejumlah pengendara yang berlalu lintas.

Aksi ini dilakukan  di dua titik di Kota Padang, pagi tadi Disimpang Empat Khatib Sulaiman Masjid Raya Sumbar dan sore ini di simpang tiga jalan Muhammad Thamrin Alang Laweh. Aksi ini juga sekaligus dalam rangka memperingati Hut lalu lintas ke-62 serta sebagai salah satu upaya untuk membangkitkan rasa cinta terhadap keselamatan diri dalam berlalu lintas. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas bagi pengendara bermotor. Satlantas Polresta Padang menghimbau masyarakat mentaati peraturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan saat mengendarai kendaraan dengan menggunakan helm serta kendaraan yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat