Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Dua jemaah haji suspect Mers

TVRI Sumatera Barat • Kota Padang13 September 2017 - 06:43 WIB

Dua jemaah haji suspect Mers

Reporter : SHERLY • Editor : Administrator

 

Satu dari dua jemaah haji debarkasi padang yang terindikasi Suspect Mers meninggal dunia sebelum 24 jam dirawat di RSUP M. Jamil Padang. Sementara satu jemaah haji Suspect Mers kini masih menjalani perawatan di ruang isolasi dengan kondisi mulai membaik. Dua jemaah haji debarkasi Padang terindikasi Suspect Mers usai pulang ke Tanah Air.

Satu diantaranya jemaah haji debarkasi Padang kloter 3 RMS usia 62 tahun asal Bengkulu telah meninggal dunia sebelum 24 jam dirawat di RSUP M. Jamil Padang. Menurut pengakuan Sirwan, istrinya sempat mengeluhkan lemas saat kepulangan dari Makkah. Diduga lemas yang dirasakan istrinya akibat penyakit diabetes yang dideritanya. Namun kondisi tubuh istrinya terus melemah hingga ia mendarat di Bandara Internasional Minangkabau. Akhirnya RMS dirujuk ke Rumah Sakit M. Jamil Padang tetapi sebelum mendapatkan perawatan 24 jam RMS meninggal dunia. Sirwan didampingi pihak kemenag Bengkulu menunggui jenazah RMS di kamar jenazah RSUP M. Jamil Padang yang akan diberangkatkan ke Bengkulu malam ini dan diantar langsung ke rumah duka.

Sementara Suspect Mers Debarkasi Padang lainnya dari kloter 2 Aa asal Kabupaten Agam yang telah mendapatkan perawatan di ruang isolasi RSUP M. Jamil Padang sejak sabtu  9 September 2017, saat ini kondisinya sudah mulai membaik. Aa sebelumnya merasa kurang sehat dari pesawat menuju BIM dan sesampai dirumahnya kondisi Aa semakin memburuk hingga dilarikan ke Rumah Sakit Ahmad Mukhtar Bukittinggi dan kemudian dirujuk ke RSUP M. Jamil Padang.

 

Sosial Media

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat