Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 24 November 2017

Rangkaian acara pada hari Jum'at, 24 November 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,5SR
22-Nov-17 08:11:23 WIB
Kedalaman 77 Km
45 Km Southeast Bolaangmongondowtmr-sulut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Agam28 Januari 2016 - 07:44 WIB
Pencuri dengan modus pecah kaca mobil
Pencuri dengan modus pecah kaca mobil

Reporter : Gusri El Faisal • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Seorang pengusaha bengkel di Padang Panjang menjadi korban pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil sehingga  menderita kerugian 90 juta rupiah lebih. Korban diduga dibuntuti sejak mencairkan uang di salah satu Bank di Bukittinggi beberapa jam sebelum kejadian.

Pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil ini menimpa Yandri Ade Putra  warga kota Padang Panjang. Uang korban sebanyak 96 juta rupiah dan satu unit laptop yang berada di dalam tas ransel raib dibawa kabur pelaku. Kejadian berawal saat korban memarkirkan mobil Avanza BA 447 KH miliknya di halaman kantor pelayanan terpadu jalan belakang balok Bukittinggi. Hanya beberapa menit di dalam kantor seorang pegawai terdengar meneriakan perampokan di luar. Saat dilihat ternyata  kaca mobil korbana telah pecah, sementara tas ransel berisi uang dan laptop milik korban dibawa kabur pelaku.

Saksi mata mengatakan sebelumnya dua orang terlihat duduk di pinggir jalan di dekat mobil korban. Salah satu diataranya mendekati mobil dan kembali duduk di pinggir jalan. Usai mengambil tas kedua pelaku langsung kabur ke jalan arah kantor Balaikota lama.Sementara itu korban Yandri menyebutkan ia baru saja mencairkan uang tunai sebesar 96 juta rupiah di Bank Nagari Bukittinggi. Dari Bank, korban ke kantor pelayanan terpadu mengurus izin usaha bengkel, korban menduga ia telah dibuntuti sejak mencairkan uang di bank tersebut.

Para pelaku diburu polisi mengimbau masyarakat untuk tidak meninggalkan barang berharga dalam mobil. Jika membawa atau mengambil uang tunai dalam jumlah banyak di Bank agar tidak segan-segan meminta bantuan pengawalan polisi.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat