Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Kamis, 13 Desember 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02PESONA SUMBAR
14 : 30SUMBAR MEMBANGUN
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00SIAGA BENCANA
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-18 00:20:12 WIB
Kedalaman 21 Km
109 Km Northwest Kep-mentawai-sumbar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Payakumbuh15 Agustus 2017 - 06:07 WIB
BNN Razia Tempat Hiburan Malam
BNN Razia Tempat Hiburan Malam

Reporter : EDWARD • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Diduga kerap dijadikan sebagai tempat mengkonsumsi narkoba, tim BNN Payakumbuh melakukan razia ke sebuah tempat karaoke di kawasan Payakumbuh Timur.

Ditempat hiburan malam yang dipenuhi pengunjung dari berbagai tempat itu, tim melakukan tes urine.                

Untuk kesekian kalinya tim BNN melakukan upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Payakumbuh. Dalam razia yang dilakukan disebuah karaoke tersebut, tim BNN mendapati sejumlah pengunjung yang berada di dua ruangan karaoke.

Usai melakukan penggeledahan terhadap pengunjung dan sekitar lokasi tempat karaoke, dilanjutkan dengan melakukan tes urine terhadap para pengunjung karaoke.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan narkoba atapun bahan berbahaya lainnya. Tim juga termasuk melakukan tes urine terhadap belasan pengunjung.

Dari hasil pemeriksaan, dua orang pengunjung diketahui posotif mengkonsumsi narkoba.
Dalam operasi ke karaoke tersebut, BNN sengaja menggelar melaksanakan tengah malam, disaat para pengunjung sedang ramai.
Kedua orang pengunjung yang positif mengkonsumsi narkoba tersebut dibawa ke kantor BNN untuk interogasi, kemudian akan dilakukan rehabilitasi.

Sebelumnya, BNN dan tim gabungan juga melakukan razia ke kedai tuak yang berada di kecamatan Payakumbuh Barat. Dari razia dan tes urine yang digelar, empat orang pengunjung kedai tuak positif mengggunakan narkoba. Payakumbuh sebagai kota perlintasan Sumbar-Riau menjadi daerah rawan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, beberpa kasus besar berhasil diungkap polisi, baik jenis ganja kering maupun sabu-sabu dan ekstasi.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat