Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

BNN Razia Tempat Hiburan Malam

Kontributor DaerahKriminalitas 15 Agustus 2017 JAM 06:07:33 WIB

Diduga kerap dijadikan sebagai tempat mengkonsumsi narkoba, tim BNN Payakumbuh melakukan razia ke sebuah tempat karaoke di kawasan Payakumbuh Timur.

Ditempat hiburan malam yang dipenuhi pengunjung dari berbagai tempat itu, tim melakukan tes urine.                

Untuk kesekian kalinya tim BNN melakukan upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Payakumbuh. Dalam razia yang dilakukan disebuah karaoke tersebut, tim BNN mendapati sejumlah pengunjung yang berada di dua ruangan karaoke.

Usai melakukan penggeledahan terhadap pengunjung dan sekitar lokasi tempat karaoke, dilanjutkan dengan melakukan tes urine terhadap para pengunjung karaoke.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan narkoba atapun bahan berbahaya lainnya. Tim juga termasuk melakukan tes urine terhadap belasan pengunjung.

Dari hasil pemeriksaan, dua orang pengunjung diketahui posotif mengkonsumsi narkoba.
Dalam operasi ke karaoke tersebut, BNN sengaja menggelar melaksanakan tengah malam, disaat para pengunjung sedang ramai.
Kedua orang pengunjung yang positif mengkonsumsi narkoba tersebut dibawa ke kantor BNN untuk interogasi, kemudian akan dilakukan rehabilitasi.

Sebelumnya, BNN dan tim gabungan juga melakukan razia ke kedai tuak yang berada di kecamatan Payakumbuh Barat. Dari razia dan tes urine yang digelar, empat orang pengunjung kedai tuak positif mengggunakan narkoba. Payakumbuh sebagai kota perlintasan Sumbar-Riau menjadi daerah rawan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, beberpa kasus besar berhasil diungkap polisi, baik jenis ganja kering maupun sabu-sabu dan ekstasi.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat