Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

157 Peserta Touring Off Road Ke Tanah Datar

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 14 Agustus 2017 JAM 06:09:42 WIB

Danrem 032 Wibraja Brigjen Bhakti Agus Fadjari melepas 157 peserta off road, kegiatan touring ini dilaksnakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 yang jatuh tanggal 17 Agustus mendatang. 157 mobil Off Road yang tergabung dalam komunitas Indonesian Off Road Federation (IOF)  dan  Komunitas Jeep di Sumbar dan wilayah Sumut , bekerja sama dengan Korem 032 Wirabraja Padang melakukan touring  sekaligus berpartisipasi dalam rangka peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72.

Danrem 032 Wirabraja Brigjen Agus Fadjri mengatakan, jumlah peserta sebanyak  157 peserta dari wilayah Sumbar, termasuk dari wilayah Sumut, pelepasannya pun secara bertahap  yaitu sebanyak 13 kali. Danrem juga menghimbau para pengendara di wajibkan untuk safety guna menjamin keamanan bagi dirinya dan juga  menjaga keamanan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan.

Danrem juga meminta komunitas ini tetap menjaga kekompakakan dan juga berpartisipasi dalam lingkungan masyarakat sehingga keberadaan mereka  tidak hanya untuk mereka sendiri tapi juga untuk orang banyak ujar orang nomor satu di lingkungan TNI 032 Wirabaraja. Wance, salah seorang peserta toring tampak begitu bersemangat mengikuti kegitan yang dilepas oleh Danrem 032 Wirabaja ini, meskipun menggunakan kursi roda tapi itu tidak menyurutkan niatnya untuk ikut bersama rombongan menjajal jalan menuju tanah datar. Adapun rute yang dilewati para peserta Off Road, start dari Padang, melewati jalur Malalak, Padang Luar, kemudian finish di Istana Basa Pagaruyung, rencananya para peserta Off Road  akan berkemah di Pagaruyung.

Wartawan : ROBIHAM
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat