Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Jum'at, 24 Mei 2019

08:01SERAMBI MUSLIMAH
09:00PESONA INDONESIA
09:30NADA ISLAMI
16:00SUMATERA BARAT HARI INI
17:00NUANSA IMAN ROADSHOW
18:00BERBUKA KITA
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang27 Januari 2016 - 07:41 WIB
Antisipasi angin kencang, BPBD tetapkan tanggap darurat 7 hari
Antisipasi angin kencang, BPBD tetapkan tanggap darurat 7 hari

Reporter : Novika dan Agusri • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Mengantisipasi dampak kerugian yang ditimbulkan dari angin kencang, Badan Penanggulangan Daerah Kota Padang menetapkan tanggap darurat selama 7 hari. Hasil berdasarkan informasi BMKG yang memperkirakan potensi angin kencang masih akan terjadi 4 hari kedepan.

Angin kencang yang terjadi sejak kemarin menimbulkan berbagai kejadian di wilayah Kota Padang. Antara lain 12 Sekolah rusak akibat atap diterbangkan angin dan tertimpa pohon tumbang. Lebih 30 unit rumah masyarakat rusak, 61 kasus pohon tumbang, dan batu menggelinding hingga mengakibatkan 1 unit rumah rusak.

Selain itu bencana kebakaran juga terjadi di 3 titik, yakni di kawsan Sungai Lareh, Bukit Nobita dan kebun sawit di belakang Rumah Sakit Umum dengan total luas lahan yang terbakar lebih dari 4 hektar. Akibat kejadian tersebut, BPBD Kota Padang menetapkan tanggap darurat selam 7 hari. Masyarakat dihimbau tidak memarkirkan kendaraanyya di bawah pohon, tidak membakar sampah dan membuang puntung rokok sembarangan. Selain itu pihak PLN juga diminta untuk patroli ke lapangan meningkatkan kesiagaan.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa