Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pasar murah

TVRI Sumatera BaratEkonomi 14 Agustus 2017 JAM 06:02:50 WIB

Komando resor militer 032, wirabraja (korem 032/wbr) bekerja sama dengan asuransi jasindo, ASDP dan PINDAD (BUMN) gelar pasar murah sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di makorem 032/wbr. Pasar murah yang diadakan di halaman makorem 032 wirabraja tahun republik Indonesia ke 72, 17 Agustus mendatang. Program yang dilaksanakan sebagai komitmen untuk membantu masyarakat serta menumbuhkan dan memupuk rasa kebanggaan berbangsa dan bertanah air.

Dirut PT. Asuransi jasindo  Solihah mengatakan, kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh BUMN di provinsi Sumatera Barat, antara lain ada pasar murah, jalan sehat, bedah rumah, siswa mengenal nusantara, semuanya ini adalah bentuk kepedulian BUMN kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam kegiatan pasar murah ini panitia memberikan sebanyak 2500 paket, dengan harga  25 ribu, adapun isi paketnya terdiri dari 10 kg beras, 2 kg gula, 2  liter minyak goreng, nantinya hasil penjualan pasar murah ini,  akan disumbangkan untuk merenovasi beberapa mesjid di Kota Padang.

Pedo salah seorang warga kurang mampu asal Indarung mengatakan, pasar murah yang diadakan oleh TNI di rasa sangat membantu warga Kota Padang, apalagi di Padang masih banyak warga katagori hidup di bawah garis kemiskinan, ia juga juga berharap tidak hanya tni yang mnegdakan pasar murah jelang HUT RI ke 72 ini, namun di harapkan pemerintah daerah juga bisa meniru kegiatan yang di anggap tepat sasaran ini Danrem 032,Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari,dalam sambutannya mengucapkan terima kasih Kepada Badan Usaha Milik Negara atas terselenggaranya acara pasar murah sembako

Wartawan : ROBIHAM
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat