Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Memperingati HUT 115 Kelahiran Bung Hatta

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 14 Agustus 2017 JAM 06:31:30 WIB

Mengenang jasa  proklamator Bung Hatta, puluhan anak  taman kanak-kanak  di Bukittinggi mengikuti lomba mewarnai tokoh Bung Hatta. kegiatan  dalam rangka mengenang kelahiran bapak Mohamad Hatta yang jatuh pada 12 Agustus 2017 sabtu kemarin  sepi peserta.

Banyak cara dilakukan dalam rangka memperingati hari kelahiran Bung Hatta yang ke  115 tahun yang jatuh 12 Agustus sabtu kemarin, salah satunya dengan lomba mewarnai  untuk siswa taman kanak kanak . Beginilah kegiatan lomba mewarnai tersebut, kegiatan ini di gelar di halaman gedung perpustakaan prokalamator Bung Hatta di komplek  Bukik Gulai Bancah Bukittinggi. Siswa taman kanak kanak terlihat antusias mewarnai  sosok  Bung Hatta yang sedang  duduk dikursi  tengah  membaca buku. Kegiatan ini sangat di sukai peserta , beberapa  peserta mengaku tidak mengetahui  siapa tokoh yang mereka  warnai tersebut , dengan polos mereka menjawab tidak tahu.

Akan tetapi sebagain kecil yang mengetahui sosok Bung Hatta yang mereka ketahui dari guru. Kegiatan yang di gelar oleh pengelola perpustkaan porklamator Bung Hatta , ini terlihat sepi dengan peserta , hanya beberapa sekolah yang ikut ambil bagian  kegiatan ini , nelwati salah seorang guru menyambut baik lomba  ini dengan adanya kegiatan ini akan memperkenalkan kepa anak anak sejak dini , siapa bapak Mohammad Hatta tersebut .

Wartawan : GUSRI EL FAISHAL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat