Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Selasa, 21 November 2017

Rangkaian acara pada hari Selasa, 21 November 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,3SR
21-Nov-17 06:41:55 WIB
Kedalaman 15 Km
52 Km Northwest Niasutara-sumut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Limapuluh Kota27 Januari 2016 - 07:28 WIB
Suasana haru warnai pemakaman Brimob tewas
Suasana haru warnai pemakaman Brimob tewas

Reporter : Edward • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman anggota Brimob Polda Sumbar Brigadir Nanang Hermansyah, yang tewas bersama satu rekan lainnya saat melakukan tugas pengamanan di sebuah perkebunan sawit di daerah Dharmasraya. Sang istri beberapa kali pingsan saat menghadiri proses pemakaman tersebut.

Ratusan warga dan kerabat korban serta rekan Brigadir Nanang sejak siang  menunggu kedatangan jenazah korban dari Dharmasraya. Ratusan pelayat tersebut menunggu dirumah duka di kawasan Simalanggang Kabupaten Lima Puluh Kota, sebab jenazah Bapak dua anak tersebut akan dimakamkan di pemakaman  keluarga di daerah Taeh Bukik. Sekitar pukul 4 sore menggunakan ambulance/jenazah korban tiba dilokasi rumah duka. Selanjutnya disemayamkan dan akan dimakamkan secara dinas. Sang istri korban beberapa kali pingsan. Saat jenazah korban akan disholatkan disebuah Musholla yang tidak jauh dari lokasi pemakakaman.

Brigadir Nanang Hardiansyah dan Brigadir Anasril dua anggota Brimob dari kesatuan Padang Panjang Sumatera Barat ditemukan tewas di kebun sawit milik PT. Sumbar Andalas Kencana Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya. Dari informasi yang beredar kedua anggota Brimob yang tewas tersebut diduga ditabrak oleh truk komplotan  pencuri sawit.

Saat itu korban bersama rekannya serta dua orang dari perusahaan sawit mendatangi lokasi pencurian. Saat hendak menghentikan laju kendaraan pelaku kedua Polisi tersebut malah ditabrak hingga tewas dilokasi kejadian. Suasana haru menyelimuti pemakaman Brigadir Nanang kepergian Polisi tersebut meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat