Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Sabtu, 18 Agustus 2018

Rangkaian acara pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,1SR
10-Jul-18 22:33:21 WIB
Kedalaman 186 Km
54 Km Southwest Boalemo-gorontalo
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Dharmasraya14 Agustus 2017 - 06:08 WIB
Uda Uni Dharmasraya Terpilih, Juara Hafiz Qur-An Tingkat Sumatera
Uda Uni Dharmasraya Terpilih, Juara Hafiz Qur-An Tingkat Sumatera

Reporter : MUHAMMAD SUPADI • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Saudara, ajang Uda Uni di kabupaten Dharmasraya merupakan iven tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Wisata Budaya dan Olahraga Dharmasraya. Siapa sangka sebagai juara di pertarungan Uda Uni Dharmasraya 2017 memiliki kemampuan luar biasa di bidang agama, sebagai hafiz Al-Quran.

Wawasan yang sangat luas, pengetahuan yang tinggi, wajah yang sangat tampan dan yang paling membuat orang terkagum-kagum adalah ia seorang hafiz Qur’an menyandang sebagai juara/i hafiz dua juz se pulau Sumatera.Prestasi inilah yang membuat penonton yang hadir berdecak kagum akan prestasi yang diraih oleh sosok Uda Dharmasraya tahun 2017, pasangannya  nellam sari surahman sebagai Uni kabupaten Dharmasraya tahun 2017 mereka berhak mendapatkan trophy Uda Uni kabupaten Dharmasraya dan bonus sebesar dua juta.

Tapi siapa yang tidak ingin mengenal lebih dekat dengan sosok Uda kabupaten Dharmasraya tahun 2017, yaitu Dolizal Putra, terpilih sebagai Uda kabupaten Dharmasraya karena kepintaran yang dimilikinya.Terpilihnya Dolizal dan Nellam Sari sebagai Uda dan Uni kabupaten Dharmasraya bukanlah semata hanya menilai dari saat mereka menjawab di atas pentas, akan tetapi, penilaian yang diberikan telah dikumpulkan oleh dewan juri sejak mereka di karantina selama tiga hari.

Pasangan ini memang pantas untuk menyandang predikat, karena mereka memiliki prestasi-prestasi yang membanggakan di luar pentas Uda Uni kabupaten Dharmasraya.Prestasi yang ditorehkan oleh Dolizal diantaranya adalah sebagai juara pertama  hafiz dua juz sepulau Sumatera, sedangkan Nellam Sari adalah mahasiswi hukum Universitas Nasional di Jakarta diketahui juga banyak prestasi yang diraihnya.

Bagi peserta yang terpilih tentu akan memiliki peluang sebagai utusan untuk mengikuti Uda Uni tingkat Provinsi Sumatera Barat, kesempatan juga  menjadi model dan entertainment, menjadi duta wisata untuk acara resmi daerah dan provinsi. Pemilihan Uda Uni yang dilaksanakan  sebagai ajang  bagi generasi muda untuk dipilih menjadi duta-duta wisata kabupaten Dharmasraya, dengan indikator kepribadian dan berwawasan,  para Uda Uni diharapkan dapat mempromosikan produk-produk wisata yang dimiliki daerah.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat