Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Kamis, 13 Desember 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02PESONA SUMBAR
14 : 30SUMBAR MEMBANGUN
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00SIAGA BENCANA
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-18 00:20:12 WIB
Kedalaman 21 Km
109 Km Northwest Kep-mentawai-sumbar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Bukittinggi20 Juli 2017 - 06:42 WIB
Seorang Pedagang Aua Kuning Ngamuk Di Kantor Satpol PP
Seorang Pedagang Aua Kuning Ngamuk Di Kantor Satpol PP

Reporter : GUSRI EL FAISHAL • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Tidak terima dagangannya di bawa  petugas,  seorang pedagang kaki lima  PKL Aua Kuning mengamuk di kantor Satpol PP , memaksa barang dagangannya di kembalikan. Akibat kejadian dua orang petugas mengalami siraman air panas dan gigitan.    

Seorang pedagang kaki lima PKL Aua Kuning ngamuk di kantor Satpol PP Bukittinggi,  pedagang ini datang ke kantor satpol marah marah dan memaki petugas ,  memaksa barang dagangannya agar di kembalikan.

Namun petugas menolak permintaannya  dan akhirnya   pedagang tersebut  langsung  ngamuk memukul petugas, menuangkan air galon di dalam kantor Satpol PP, memecahkan  galon dan termos  yang berisi air panas.  Peristiwa ini mereda  setelah salah sorang polisi datang melerai dan menenangkan situasi.

Aldias Nur Kabid penindakan mengatakan peristiwa ini merupakan tantangan  kerja bagi petugas dilapangan. Salah satunya menghadapi tindakan anarkis masyarakat yang tidak mau ditertibkan.

Pasca kejadian dua orang petugas mengalami siraman air panas dan gigitan, terkait dengan masalah ini, satuan polisi Pamong PRJA Satpol PP akan melakukan langkah langkah hokum.

PEMKO Bukittinggi saat ini gencar melakukan penertiban para pedagang yang berjualan di lokasi terlarang. Tidak hanya pedagang  petugas juga menertibkan parkir liar yang terjadi sepanjang jalan di Bukittinggi.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat