Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Sabtu, 25 Mei 2019

08:01MELODI NOSTALGIA
09:00SUMATRA BARAT HARI INI
18.14TIME SIGNAL RAMADHAN 1440 H
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Dharmasraya26 Januari 2016 - 07:50 WIB
Jenazah tersangka pembunuh dua anggota Brimob dijemput keluarga
Jenazah tersangka pembunuh dua anggota Brimob dijemput keluarga

Reporter : Muhammad Supadi • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Jenazah pelaku pencurian buah sawit sekaligus tersangka pembunuh dua anggota Brimob Polda Sumatera Barat yang tewas dalam  baku tembak dengan petugas  telah dijemput pihak keluarganya. Sebelum dibawa pihak keluarga diberi kesempatan untuk mengenali ciri-ciri pelaku dengan mendatangi Rumah Sakit Umum Sungai Dareh Kabupaten Dharmasraya.

Histeris keluarga tersangka sampai terdengar keluar ruangan kamar  kedua jenazah Rumah Sakit Umum Sungai Dareh Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya. keluarga ke dua tersangka meyakini jenazah di hadapan mereka merupakan keluarganya. Menurut informasi, keluarga yang menjemput salah satu dari jenazah berasal dari desa kecil bernama Teluk Lancang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi. Untuk membawa jenazah pihak keluarga tersangka telah menyiapkan mobil ambulan sendiri karena tidak tersedia di Rumah Sakit Sungai Dareh.

Sementara salah seorang pihak keluarga tersangka mengaku  bahwa keluarganya tersebut pamit menjelang magrib dari rumah dan  tidak menyangka bahwa yang ditembak Polisi adalah keluarganya. Petugas terus memburu rekan pelaku yang lain, perkembangan terakhir pelaku masih melarikan diri di wilayah Provinsi Jambi, petugas Kepolisian akan menangkap sekitar tiga pelaku lagi baik dalam keadaan hidup atau mati.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa