Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Pegawai Honorer Sabu-Sabu Terancam Dipecat

Kontributor Daerah • Kabupaten Limapuluh Kota20 Juli 2017 - 06:36 WIB

Pegawai Honorer Sabu-Sabu Terancam Dipecat

Reporter : EDWARD • Editor : Redaksi Berita

 

R-M, seorang honorer di dinas pertanian Kab. 50 Kota yang dibekuk tim Opsnal Satres narkoba Polres Payakumbuh karena mengedarkan dan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, dipastikan  dipecat sebagai tenaga honorer di dinas itu. Hal tersebut disampaikan wakil bupati 50 Kota.

Seakan tidak pernah jera, para pemakai dan pengedar narkoba terus menjalankan bisnis haram mereka, meski ancaman penjara bakal menanti mereka. Baru-baru ini, seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang juga seorang pegawai honorer di Kab. 50 Kota dibekuk polisi dengan sejumlah barang bukti naroba jenis sabu-sabu siap edar.

Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah alat hisap narkoba tersebut. Kejadian ini, meruapakan kejadian yang kesekian kalinya terjadi.Terkait semakin maraknya penyalahgunaan narkoba di 50 Kota, wakil bupati setempat mengaku akan mengambil langkah tegas, termasuk mengajukan pemecatan terhadap mereka yang tersandung narkoba.

Pengajuan pemecetan tersebut dilakukan agar kedepannya, mereka, khususnya pegawai negeri dan honorer yang jumlahnya mencapai ribuan orang tidak lagi main-main dan menyatakan perang terhadap narkoba.

Sebab Kab. 50 Kota yang merupakan daerah perlintasan Sumbar-Riau menjadi daerah bagi para bandar dan pengedar narkoba untuk mengedarkan barang haram itu. Bahkan di dua lapas yang ada di lapas perempuan dan anak serta lapas dewasa, dodominasi oleh mereka yang tersandung kasus narkoba.

Info Covid-19

 

Sosial Media

Instagram

Youtube

Facebook

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat