Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Lantamal II Perkuat Silahturahmi Dengan Jalan Santai

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 20 Juli 2017 JAM 06:22:44 WIB

Berbagai rangkaian kegiatan digelar pangkalan utama TNI Angkatan Laut-Lantamal II- Padang untuk menyambut hari ulang tahun Lantamal II yang jatuh pada 1 Agustus 2017, kegiatan jalan santai yang di gelar pagi ini juga untuk memperkuat hubungan  silahturrahmi Lantamal II Padang dengan berbagai instansi di Kota Padang.

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun pangkalan utama TNI Angkatan Laut -Lantamal II- Padang yang ke 11, berbagai rangkaian kegiatan digelar untuk memperkuat hubungan silaturrahmi Lantamal II Padang dengan berbagai OPD dan instansi di lingkungan pemerintah Kota Padang.

Dan Lantamal II Padang Laksma TNI Rudwin Thalib, mengatakan kegiatan olahraga dan jalan santai  TNI Angkatan Laut yang dimulai dari lapangan apel markas komando Lantamal II sampai ke bukit peti-peti ini. Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Lantamal II ke-11 tahun 2017 yang diperingati setiap tanggal 1 Agustus.

Kegiatan ini untuk mewujudkan kebersamaan dan solidaritas prajurit TNI Angkatan Laut terhadap masyarakat sekaligus mempererat tali silaturrahmi Lantamal II Padang dengan masyarakat sekitar. Selain menggelar kegiatan jalan santai dan olahraga, hari ini Lantamal II Padang juga meresmikan lapangan menembak yang dibangun secara swadaya oleh anggota prajurit di mako Lantamal II tepatnya di bukit peti-peti.

Sementara itu masih dalam menyemarakkan hari ulang tahun Lantamal II, pada tanggal 29- 30 nanti Lantamal II Padang akan menggelar lomba menembak pistol dan senapan yang terbuka untuk umum di lapangan tembak mako Lantamal II Padang.

Wartawan : DELIMA FEBRIA/AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat