Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Jum'at, 24 Mei 2019

08:01SERAMBI MUSLIMAH
09:00PESONA INDONESIA
09:30NADA ISLAMI
16:00SUMATERA BARAT HARI INI
17:00NUANSA IMAN ROADSHOW
18:00BERBUKA KITA
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pasaman Barat20 Juli 2017 - 06:13 WIB
Lama Tidak Pulang, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Di Ladang
Lama Tidak Pulang, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Di Ladang

Reporter : ANDIKA • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Setelah tujuh hari berada di kebun seorang diri, seorang pria ditemukan meninggal dunia oleh anaknya kandungnya. Diduga pria paruh baya tersebut sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan, pasalnya sejumlah bagian tubuhnya sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Setelah melakukan evakuasi sekitar lima jam lebih, tim gabungan dari POLRI, TNI, PMI, SAR dan warga berhasil membawa jenazah Idaf warga Kampuang Baru Jorong Lubuak Landua Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat ke Rumah Sakit Islam Yarsi simpang empat.

Sesampai di rumah sakit, jenazah tersebut langsung di periksa oleh tim medis dan dibawa kembali oleh keluarga ke kampung halamannya untuk segera dimakamkan, pasalnya korban diperkirakan sudah meninggal beberapa hari lalu sehingga menimbulkan bau tidak sedap.Keluarga korban terlihat terkejut dan seolah tidak menyangka, Idaf meninggal dunia, pasalnya saat berangkat Idaf masih dalam kondisi sehat.

Menurut Kapolsek Pasaman AKP Adrifides, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Rio, ayahnya ditemukan sudah meninggal dunia di kebun miliknya di wilayah durian belalang dalam kondisi tertelentang, terkejut dengan kondisi tersebut, Rio memanggil warga dan meminta bantuan.

Warga bersama tim gabungan langsung melakukan evakuasi, sulitnya medan menuju lokasi, membuat tim sedikit kesulitan, namun jenazah bisa dievakuasi, setelah diperiksa, pihak keluarga meminta  jenazah segera dimakamkan dan menolak untuk dilakukan visum.

Berdasarkan informasi dari keluarga, setiap minggu Idaf yang bekerja sebagai petani selalu bermalam di ladang dan turun ke kampung sekali dalam seminggu.Namun setelah berangkat tanggal sepuluh lalu, ia tidak kunjung turun, curiga dengan keselamatannya, keluarga langsung menyusul ke kebun dan menemukan Idaf sudah meninggal dunia.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa