Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 24 November 2017

Rangkaian acara pada hari Jum'at, 24 November 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,5SR
22-Nov-17 08:11:23 WIB
Kedalaman 77 Km
45 Km Southeast Bolaangmongondowtmr-sulut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang20 Juli 2017 - 06:22 WIB
Pengusaha London siap kerjasama bidang Pendidikan
Pengusaha London siap kerjasama bidang Pendidikan

Reporter : SHERLY Z/ JONI BAKRI • Editor : Administrator

A+AAA-
 

Pertemuan Da'i dan Ulama se Asia Tenggara Eropa dan Afrika membuat pengusaha properti asal London tertarik untuk memberikan kemudahan untuk pengembangan jaringan pendidikan di Indonesia ke London. Sang pengusaha ini siap membantu nantinya dibutuhkan bantuan untuk mendukung sarana dan prasarana serta beasiswa untuk pelajar yang menuntut ilmu di London.

Hal ini disampaikan Mr. Muhammad Arslan pengusaha properti asal London yang ikut datang dalam pertemuan Da’i dan Ulama se Asia Tenggara Eropa dan Afrika hari ini di hotel Inna Muara.

Tidak hanya memberikan peluang untuk para pelajar di Kota Padang pengusaha properti turun temurun dari negara Inggris ini juga membuka peluang untuk pelajar lainnya di Indonesia yang berminat melanjutkan dan pengembangan pendidikan di London.

Bentuk konsistensi pengusaha properti ini yaitu dengan rencana pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta melibatkan tokoh Ulama Indonesia sekolah, Universitas, dan central pendidikan lainnya membahas kerjasama dan diskusi pengembangan jaringan pendidikan Indonesia.Para pelajar akan diberikan kemudahan seperti penyediaan fasilitas sarana prasarana dan juga beasiswa.

Muhammad Arslan mengaku jika memang nantinya ada kelompok individu maupun instansi yang membutuhkan bantuan yang pribadi untuk pendidikan di London bisa langsung menghubungi nya langsung. Ia akan menetap lebih lama di Indonesia untuk membicarakan perkembangan jaringan pendidikan untuk pemuda dan pemudi yang ada di Indonesia

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat