Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Sabtu, 18 Agustus 2018

Rangkaian acara pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,1SR
10-Jul-18 22:33:21 WIB
Kedalaman 186 Km
54 Km Southwest Boalemo-gorontalo
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Dharmasraya20 Juli 2017 - 06:51 WIB
Kontraktor Mulai Kerjakan Gedung RSU
Kontraktor Mulai Kerjakan Gedung RSU

Reporter : MUHAMMAD SUPADI • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Setelah lama terbengkalai, kontraktor pelaksana penyelesaian gedung rumah sakit umum Kabupaten Dharmasraya kembali bekerja. Gedung empat lantai yang sangat megah terletak di lintas Sumatera Kabupaten Dharmasraya. Dilanjutkan pembangunannya dengan dana d.a.k kurang lebih 24 milyar ditargetkan akan selesai di tahun 2018.

Desakan dan harapan masyarakat Kabupaten Dharmasraya mempunyai rumah sakit megah dengan fasilitas lengkap diharapkan segera  terwujud. Pemerintah Kabupaten Dharmasraya  terus berupaya membangun berbagai fasilitas kesehatan yang semakin dekat dengan masyarakat.

RSUD sungai dareh rencana merupakan rumah sakit pusat rujukan dari 14 puskesmas di Kabupaten Dharmasraya. Kedepan  rumah sakit Dharmasraya diharapkan akan menjadi  rujukan rumah sakit kabupaten tetangga seperti Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Solok Selatan bagian Timur, Kabupaten Kuantan Singingi serta Kabupaten Muaro Bungo Jambi.

Kontraktor pelaksana kerja  lanjutan pembangunan RSUD Dharmasraya memulai pekerjaan Juli tahun ini untuk penyelesaian lantai 1 yaitu ruangan UGD, Poliklinik Radiologi, laboratorium instalasi gizi dan londry, khusus UGD, Poliklinik ditargetkan akan beroperasional pada tahun 2018.

Adapun sumber dana pengerjaan lanjutan RSUD Dharmasraya dari d.a.k kurang lebih 24 milyar, dibagi untuk fisik dan alat kesehatan. Pengerjaan  dikerjakan   kontraktor pelaksana PT Trijaya permai konsultan perencana Pt.Delta Decon dan konsultan pengawas CV. Delta Arsitektur.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat