Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 16 November 2018

14 : 00SEKILAS SUMBAR
14 : 05NADA ISLAMI
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00NUANSA IMAN
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
15-Nov-18 10:55:02 WIB
Kedalaman 10 Km
17 Km Southeast Mamasa-sulbar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pesisir Selatan15 Juni 2017 - 06:01 WIB
Sistem On Line Permudah Pelayanan Investasi
Sistem On Line Permudah Pelayanan Investasi

Reporter : NINING ABRIANTI • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Pemanfaatan sistem on line diharapkan bisa meningkatkan jumlah investasi di Kabupaten Pesisir Selatan. Hal tersebut mengingat pelayanan sebelumnya cukup menyulitkan calon investor sehingga enggan berinvestasi. Mulai pertengahan tahun 2017 ini, pelayanan pengurusan perizinan usaha dan penanaman modal investasi di Kabupaten Pesisir Selatan bisa dilakukan secara on line.

Upaya ini dilakukan agar minat investasi di Pesisir Selatan semakin meningkat tiap tahunnya, baik investasi lokal maupun mancanegara. Terlebih saat ini banyak peluang investasi baru muncul di Kabupaten Pesisir Selatan, baik sektor energi dan sumberdaya alam, hingga pariwisatanya. Dinas penanaman modal dan investasi Pesisir Selatan menyebutkan, minat investasi terbanyak terdapat di sektor pariwisata, seperti kawasan mandeh yang akhir-akhir ini terus berkembang.

Untuk itu, melalui sistem on line, pelayanan pengurusan perizinan dan investasi di daerah ini bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, sehingga calon investor puas dengan pelayanan yang diberikan. Untuk pelayanan secara on line, calon investor bisa mengakses web site dinas penanaman modal dan investasi Pesisir Selatan, dan memilih pelayanan yang diinginkan.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat