Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pesisir Selatan

Sistem On Line Permudah Pelayanan Investasi

Kontributor DaerahEkonomi 15 Juni 2017 JAM 06:01:24 WIB

Pemanfaatan sistem on line diharapkan bisa meningkatkan jumlah investasi di Kabupaten Pesisir Selatan. Hal tersebut mengingat pelayanan sebelumnya cukup menyulitkan calon investor sehingga enggan berinvestasi. Mulai pertengahan tahun 2017 ini, pelayanan pengurusan perizinan usaha dan penanaman modal investasi di Kabupaten Pesisir Selatan bisa dilakukan secara on line.

Upaya ini dilakukan agar minat investasi di Pesisir Selatan semakin meningkat tiap tahunnya, baik investasi lokal maupun mancanegara. Terlebih saat ini banyak peluang investasi baru muncul di Kabupaten Pesisir Selatan, baik sektor energi dan sumberdaya alam, hingga pariwisatanya. Dinas penanaman modal dan investasi Pesisir Selatan menyebutkan, minat investasi terbanyak terdapat di sektor pariwisata, seperti kawasan mandeh yang akhir-akhir ini terus berkembang.

Untuk itu, melalui sistem on line, pelayanan pengurusan perizinan dan investasi di daerah ini bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, sehingga calon investor puas dengan pelayanan yang diberikan. Untuk pelayanan secara on line, calon investor bisa mengakses web site dinas penanaman modal dan investasi Pesisir Selatan, dan memilih pelayanan yang diinginkan.

Wartawan : NINING ABRIANTI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat