Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

3 Unit Rumah Terbakar

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 14 Juni 2017 JAM 06:05:23 WIB

Tiga unit rumah di daerah Manggih Ganting Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi  senin malam terbakar. Pemilik rumah yang tengah istirahat panik dan tidak sempat menyelamatkan isi rumah. Tidak ada korban jiwa pihak kepolisian masih menyelidiki sumber api. Sijago merah kembali bereaksi, tiga unit rumah di daerah Manggih Gantiang Kecamatan Mandiangin Koto Salayan Bukittinggi terbakar. Kebakaran ini terjadi pukul 23.45 wib saat pemilik rumah sedang istirahat.  

Menurut saksi mata api tiba tiba sudah membesar membakar plafon  rumah upik  kemudian menjalar kerumah yang berada disampingnya. Masing masing rumah milik upik  65 yuni 75 tahun dan animar 55 tahun sebagian besar isi rumah tidak bisa diselamatkan. Pemilik rumah pasca kejadian panik dan berhamburan menyelamatkan diri. Tidak ada korban jiwa  dalam peristiwa ini.

Sekretaris dinas kebakaran Bukittinggi ibentaro samudra mengatakan api baru bisa dikendalikan satu jam kemudian setelah 7 unit armada  pemadam  kebakaran dari Bukittinggi dan Agam datang membantu  pemadaman api . Sebanyak 13 orang terdampak kebakaran saat iini di inapkan sementara pada panti asuhan yang tidak jauh dari lokasi kebakaran. Pasca kejadian polisi  masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.

Wartawan : GUSRI EL FAISHAL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat