Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 27 April 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00NUANSA IMAN
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,3SR
26-Apr-18 23:56:01 WIB
Kedalaman 10 Km
74 Km Northeast Sarmi-papua
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang23 Januari 2016 - 16:26 WIB
Puluhan Muda-Mudi Terjaring Razia
Puluhan Muda-Mudi Terjaring Razia

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Puluhan muda-mudi pasangan ilegal di amankan Polisi Pamong Praja Kota Padang karena di duga berbuat maksiat di tempat remang-remang, di kawasan pantai padang. Awalnya petugas melakukan penyisiran ke wilayah pantai nirwana.   Namun razia di duga bocor sehingga petugas tidak menemukan pasangan muda-mudi di lokasi tersebut.

Usai menyisir pantai nirwana, Satpol PP kota Padang langsung melanjutkan razia ke salah satu  kafe dan batu grib kawasan pantai Padang, di lokasi tersebut petugas berhasil mengamankan 22 pasang yang sedang asik berduaan.  Saat   pengerebekan para muda-mudi sempat berusaha kabur dari  incaran petugas bahkan salah satu pemuda sempat melakuka perlawanan karena tidak terima di razia pamong praja.

Memberikan efek jera,  satuan polisi pamong praja kota Padang akan memberikan tindakan tegas dengan memanggil kedua orangtua untuk diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Kepala satuan polisi pamong praja kota Padang, Firdaus IIyas menambahkan razia yang dilakukan untuk mencegah perbuatan maksiat di kota padang. Ia juga berjanji dalam waktu dekat pihaknya akan membongkar café  dan gubuk yang berada di kawasan pantai nirwana dan bukit lampu yang selama ini menjadi tempat berbuat maksiat bagi muda-mudi.

Selain menindak para muda-mudi yang melakukan perbuatan maksiat, satuan polisi pamong praja kota Padang juga akan memanggil pemilik café yang menyediakan tempat maksiat.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat